Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar bersama Jajaran Cek Rute Jelang Pawai Nasi Adab

  • Oleh Wahyu Krida
  • 05 Oktober 2022 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono bersama jajarannya melakukan pengecekan jalur Pawai Nasi Adab dan titik pengalihan arus lalu lintas, Rabu, 5 Oktober 2022 sore. 

Pengecekan itu dilakukan untuk memastikan rute pawai yang akan digelar pada Kamis, 6 Oktober 2022 besok, berjalan dengan aman dan lancar. 

Kapolres menjelaskan, menjelang dan selama pelaksanaan Pawai Nasi Adab dimulai sekitar pukul 07.00 WIB di depan Rujab Bupati Kobar, Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Raja, beberapa akses jalan bakal ditutup.

"Selain itu dalam kegiatan pengecakan untuk memantau dan menganalisa apakah ada potensi kendala atau hambatan selama pelaksanaan pawai. Kami juga memantau titik pengalihan jalur jelang titik penutupan, di lokasi kumpulnya peserta pawai di sekitar bundaran dekat Pasar Palagan Sari. Selain itu juga di lokasi peserta pawai melakukan putar balik di wilayah Bundaran Jam menuju Jalan Hasanuddin, lokasi Tugu Adipura," jelas Kapolres.

Kapolres menuturkan, sekitar 50 personel polisi diturunkan dalam pengamanan pelaksanaan Pawai Nasi Adab. "Pada kegiatan pengamanan ini, kami juga dibantu oleh personel Satpol PP serta Dishub Kobar," ungkapnya.

"Pada kesempatan ini juga saya mengimbau bagi masyarakat yang bermaksud menonton pawai, harapannya bisa berhati-hati dan terus waspada menjaga keamanan serta keselamatan diri dan keluarga. Tetap patuhi protokol kesehatan," demikian Kapolres menyampaikan. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru