Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Lakukan Pengamanan dan Kawal Pawai Peringati Hari Santri Nasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Oktober 2022 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas melakukan pengamanan kegiatan pawai santri dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2022, bertempat di Pondok Pesantren Al-Muhajirin Antang Kecamatan Selat pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Kegiatan pengamanan pawai santri dilakukan di setiap simpang jalan mulai dari start di simpang Jalan Tjilik Riwut - Jalan Barito - Jalan Barito Gg. XI - Jalan Mahakam - Jalan Seroja - Jalan Barito - Gg Kamboja Kecamatan Selat.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng mengatakan setidaknya minimal ada satu personel yang ditempatkan di setiap simpang jalan.
Selain melakukan pengamanan jalur pawai, personel Satlantas Polres Kapuas juga melakukan pengawalan pawai santri tersebut, agar berjalan lancar.

"Kami lakukan pengawalan dan pengamanan dengan menempatkan Personel kami di setiap simpang jalan, banyaknya masyarakat yang antusias mengikuti pawai santri tersebut membuat kami memberikan jalan prioritas dan pengamanan," katanya seusai kegiatan.

Sehingga kegiatan yang dilaksanakan berjalan kaki ini tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan lainnya. Memastikan arus lalu lintas masyarakat juga berjalan dengan lancar dan tertib.

"Pengamanan dan pengawalan kegiatan masyarakat ini juga sebagai pelayanan prima dari Polri, agar merasa aman dan nyaman," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru