Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Distribusikan Makanan Siap Saji dan Bantuan Keperluan Keseharian, Rombongan Kapolres Kobar Datangi Tenda Penampungan Korban Banjir

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Oktober 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna sedikit meringankan beban warga korban banjir dilokasi penampungan yang tentunya tidak sempat memasak makanan untuk konsumsi sehari-hari, jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dan organisasi Bhayangkari bagikan makanan siap saji di lokasi penampungan sementara korban banjir, Senin, 24 Oktober 2022.

Secara simbolis makanan siap saji yang diolah oleh anggota TNI/Polri di dapur umum yang berlokasi di lapangan volly ball Pokres Kobar tersebut diserahkan pada warga yang berada di 2 tempat penampungan yaitu di Halaman Masjid Nurul Syajaroh dan di Jalan Perwira RT 9 Kelurahan Mendawai.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan empati terhadap kesulitan warga yang terdampak bencana banjir.

"Selain menyerahkan makanan siap saji pada warga, dalam kegiatan ini kami juga menyerahkan bantuan berupa susu anak, pembalut, popok anak dan keperluan lainnya," jelas Kapolres.

Menurut Kapolres, kegiatan seperti ini tentunya tidak berhenti sampai hari ini saja.

"Dapur umum akan terus beroperasi dan pendistribusian makanan siap saji berkelanjutan dilakukan hingga kondisi banjir yang terjadi saat ini sudah dianggap usai," jelas Kapolres.(WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru