Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Polsek Dusun Tengah dan Warga Perbaiki Jembatan Rusak

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 31 Oktober 2022 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bhabinkamtibmas Polsek Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur, Bripka M Nisfi bersama warga binaannya memperbaiki jembatan penghubung Desa Sibung dan Desa Puri, Senin, 31 Oktober 2022.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela melalui Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi kepada Borneonews menjelaskan, keterlibatan anggota Bhabinkamtibmas dalam kegiatan gotong royong perbaikan jembatan tersebut merupakan wujud perhatian Polri akan keamanan dan kenyamanan kegiatan masyarakat, terutama dalam berkendara.

"Perbaikan ini dilakukan karena kondisi jembatan yang sudah cukup lama dan rapuh, akibatnya jembatan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat dan roda dua sehingga aktivitas masyarakat terganggu," jelasnya.

Menurutnya, bahan yang digunakan untuk perbaikan jembatan itu merupakan hasil swadaya masyarakat setempat.

Perbaikan jembatan tersebut juga mendapatkan respon positif dari warga setempat dengan turut membantu menyumbangkan tenaga maupun materi.


"Masyarakat setempat sangat antusias berpartisipasi aktif melakukan gotong royong perbaikan jembatan," kata Supriyadi. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru