Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Dampingi Pengembangan Ekonomi di Desa Luau Jawuk

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 02 November 2022 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Jajaran Polres Barito Timur terus mendukung program pengembangan ekonomi masyarakat desa yang digulirkan pemerintah dalam upaya menghadapi ancaman resesi dunia.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dusun Tengah yang melakukan pendampingan kepada peternak sapi di Desa Luau Jawuk Kecamatan Paku.

Pendampingan dilakukan agar dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi peternak sekaligus membantu mencarikan solusi.

"Kami sangat mendukung kemajuan perekonomian di desa sehingga warga desa semakin sejahtera," kata Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi mewakili Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, Selasa, 1 Oktober 2022.

Dia menambahkan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan atensi serta perintah langsung dari pimpinan tingkat pusat dalam rangka mendukung program pemerintah sehingga perekenomian di masing-masing desa bisa terus meningkat.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas di desa binaan, lanjut Supriyadi, akan terus dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah.

"Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini juga dapat semakin mendekatkan masyarakat dengan Polri," tandasnya. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru