Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Pinta CPNS yang Baru Diangkat PNS untuk Produktif dan Kreatif

  • Oleh Norhasanah
  • 17 November 2022 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 151 CPNS Kabupaten Sukamara Formasi 2019 yang baru saja diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil untuk lebih produktif, terampil dan kreatif.

"Kepada seluruh PNS di Kabupaten Sukamara, khususnya yang baru diangkat menjadi PNS untuk dapat menjalankan fungsi dan perannya secara profesional dan pertanggungjawaban," pinta Bupati Sukamara, Windu Subagio usai pelantikan, Kamis, 17 November 2022.

Dia juga berpesan agar dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas kerja yang nantinya akan berimplikasi positif dan langsung terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

"Baik dalam hal sikap, administrasi yang rapi, cepat dan tepat, serta mekanisme komunikasi yang jelas dan mudah dipahami, menjadi suatu keharusan di tengah kehidupan masyarakat yang sangat dinamis saat ini," ujarnya 

Sejalan dengan itu pula kepada pegawai negeri sipil dan pejabat fungsional yang baru saja diangkat diminta untuk lebih produktif terampil dan kreatif.

"Saya tidak mau ada lagi suara-suara miring terkait kinerja pegawai negeri sipil yang menurun justru saat sudah diangkat menjadi pegawai negeri sipil dan pejabat fungsional," pungkasnya. (NORHASANAH/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru