Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fraksi Nasdem - Hanura DPRD Gumas Minta Pembangunan Jalan di Dapil 3 Diprioritaskan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 23 November 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Fraksi Partai Nasdem-Hanura DPRD Gunung Mas meminta agar di tahun anggaran 2023 diprioritaskan untuk pembangunan jalan di wilayah Dapil 3.

"Kami meminta tahun anggaran 2023 agar diprioritaskan untuk pembangunan jalan di wilayah dapil 3," ujar juru bicara Fraksi Partai Nasdem-Hanura Evandi Juang, Rabu, 23 November 2022.

Sebab kata Evandi Juang, banyak sekali jalan dan jembatan di dapil 3 yang memang sudah tidak layak sehingga perlu mendapat penanganan dari Pemerintah Daerah. 

Lanjutnya, wilayah dapil 3 yang dimaksud yakni Kecamatan Tewah, Kahayan Hulu Utara, Damang Batu dan Kecamatan Miri Manasa.

Sementara itu, Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing yang menyampaikan jawaban dari pemerintah daerah sepakat penanganan jalan di dapil 3 menjadi prioritas. "Jalan di dapil 3 merupakan satu-satunya akses jalan pada wilayah tersebut," jawabnya.

Selain itu, dia juga mengharapkan mendapatkan dukungan penggangaran dari DPRD Kabupaten Gunung Mas untuk wilayah tersebut. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru