Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Tahun Baru, Pemko Palangka Raya Adakan Pentas Seni

  • Oleh Hendri
  • 28 Desember 2022 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya akan menggelar pentas seni pada malam pergantian tahun 2023. Acara dilangsungkan di halaman kantor Wali Kota, Sabtu 31 Desember 2022 mulai pukul 19:00 WIB.

Acara akan dimeriahkan artis band papan atas dan pameran bazar Dekranasda, Stand Up Comedy, tarian nusantara, penampilan musisi anak jalan serta pesta kembang api sebagai penutup acar menyambut tahun baru 2023.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan pentas seni malam pergantian tahun. Tidak ada biaya pembelian tiket menonton, semuanya gratis," kata Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Rabu, 28 Desember 2022.

Melalui pentas seni tersebut diharapkan dapat memberikan semangat bangkit bersama menuju tahun yang lebih baik. Kemudian juga terus berbenah memperbaiki segala hal yang kurang baik selama tahun 2022.

"Malam pergantian tahun selalu dirayakan penuh suka cita oleh masyarakat dunia. Beragam acara digelar di berbagai belahan dunia untuk merayakan tahun baru. Kita juga tidak mau ketinggalan, jadi mari kita ramaikan," ujarnya.

Tak hanya itu, dia mengajak masyarakat untuk memaknai pergantian tahun baru sebagai momentum untuk memperbaiki diri, agar menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Tentu saja hal ini sebagai bentuk rasa suka cita dan harapan baik dalam menyambut tahun baru. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru