Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ahmad Dhani Gandeng Deddy Corbuzier

  • 17 Februari 2016 - 22:52 WIB

WAH, ternyata musisi Ahmad Dhani tidak main-main dengan rencana pencalonannya dalam pilkada DKI Jakarta tahun depan. Pendiri band Dewa 19 ini bahkan mengaku sudah punya kandidiat wakil yang akan mendampinginya.

Siapakah dia Ternyata Dhani akan mempercayakan posisi calon wakil gubernur kepada presenter Deddy Corbuzier. 'Saya sudah menghubungi Deddy.

Katanya sih dia sudah mau,' kata Dhani di kediamannya kepada Media Indonesia, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Dhani mengatakan, bukan semata faktor popularitas kenapa ia memilih host Hitam-Putih itu. Menurut pria asal Surabaya itu, Deddy merupakan figur yang punya kompetensi untuk menduduki jabatan sebagai wakil gubernur.

Dia juga sempat memuji mantan mentalis tersebut. Dia bilang Deddy punya pemikiran-pemikiran cerdas yang juga dapat membangun Jakarta. 'Saya pikir Deddy orangnya pintar. Saya enggak mau ngambil (wakil) dari politikus. Soalnya sekarang kan lagi ngetren artis yang maju,' ucap Dhani.

Sementara itu, saat ditanya visi dan misi maju dalam Pilgub, Dhani mengaku masih memikirkannya. Dia hanya mengungkapkan posisinya sebagai warga DKI yang lama sudah cukup untuk memahami kondisi Jakarta sekarang.

Dhani menegaskan pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, merupakan kesempatan untuk melakukan perubahan di Jakarta. 'Visi dan misi nanti saja.

Menyusul. Ini kan baru bakal calon ya. Ini kesempatan saya untuk ngomong bagaimana Jakarta seharusnya,' ucap dia.

Sejauh ini memang figur Dhani cukup diperhitungkan. Buktinya, Partai Gerindra pun sudah menyambangi rumah Dhani untuk menjalin komunikasi politik, Rabu (17/2/2016).

Gerindra juga menyampaikan dukungannya kepada Dhani untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Sebelumnya PKB juga mendukung Dhani untuk bersaing dengan petahana Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan Ahok. (MI/B-10)

Berita Terbaru