Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Berharap Kapolres Gunung Mas yang Baru Bisa Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Januari 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Untung Jaya Bangas menyampaikan harapannya kepada Kapolres Gunung Mas yang baru yakni AKBP Asep Bangbang Saputra.

"Saya mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Gumas yang baru. Tentu kerja sama yang selama ini telah terjalin akan terus ditingkatkan lagi ke depannya," ujar Untung, Jumat, 20 Januari 2023.

Politisi Partai Demokrat ini juga berharap, AKBP Asep dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dan lainnya.

"Kami sebagai wakil rakyat juga siap mendukung tugas kepolisian untuk memberikan rasa aman di masyarakat," terang Untung.

Untung juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gunung Mas yang lama yakni AKBP Irwansah atas pengabdiannya selama ini di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

"Kami menghaturkan terima kasih atas pengabdian AKBP Irwansah selama bertugas sebagai Kapolres Gumas. Kami mengucapkan selamat bertugas sebagai Kapolres Kabupaten Murung Raya (Mura)," tukasnya. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru