Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Apresiasi PCNU Dukung Program Pemerintah Daerah Bidang Keagamaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Februari 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan apresiasinya terhadap PCNU Kabupaten Kapuas yang selalu mendukung program-program pemerintah daerah dalam pembangunan di Kapuas di bidang keagamaan.

“Kita semua harus terus berfikir bagaimana membangun Kabupaten Kapuas yang lebih maju dengan dukungan dari semua pihak salah satunya PCNU Kabupaten Kapuas,” kata Nafiah, Senin, 6 Februari 2023.

Sebelumnya, Nafiah yang juga selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas menghadiri Salat Istighosah jelang satu abad Nahdlatul Ulama, bertempat di Kantor bersama PCNU Kabupaten Kapuas dan MUI Kabupaten Kapuas.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua PCNU Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji, Kepala Kantor Kemenag Kapuas, Hamidhan, Kabag Kesra Setda Kapuas Riduanto, Tokoh Ulama dan PCNU Kabupaten Kapuas serta Ketua Lembaga dan Badan Otonom dibawah naungan PCNU Kabupaten Kapuas.

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji mengatakan PCNU meminta kepada pengurus yang ada di daerah untuk melaksanakan Salat Istighosah selama satu minggu menjelang resepsi Nasional pada tanggal 7 Februari 2023 bertepatan dengan 16 Rajab 1444 Hijriah.

“Lahirnya NU 16 Rajab 1344 H, jadi usianya sudah 1 Abad dan resepsi Nasional nanti akan diadakan di Sidoarjo Jawa Timur. Akan menghadirkan 30 Ulama Dunia bersama dengan Presiden RI Joko Widodo,” ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru