Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Sepak Bola Putri Indonesia Diundang Arab Saudi untuk Laga Persahabatan

  • Oleh Ramadani
  • 09 Februari 2023 - 22:45 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) akan diundang oleh pemerintah Arab Saudi, pada 27 Februari 2023 mendatang, untuk melakukan pertandingan persahabatan.

"Pada malam ini saya menyampaikan berita gembira kepada sepakbola wanita Indonesia, bahwa mendapat kabar dari Kantor ASBWI pusat, diundang oleh pemerintah Arab Saudi pada 27 Februari 2023 nanti untuk berlaga dalam pertandingan persahabatan di Arab Saudi," kata Bupati Barito Utara yang juga Ketua Umum ASBWI pusat Nadalsyah, Kamis, 9 Februari 2023.

Jadi tidak menutup kemungkinan anak-anak daerahnya yang ikut bermain di Barito Utara juga masuk dalam seleksi nantinya, di jemput satu persatu dimana pemain terbaik bisa mengikuti turnamen persahabatan di Arab Saudi nanti.

Ketua Umum ASBWI Pusat ini juga mengatakan bahwa seleksi akan dilaksanakan pada 14 - 20 Februari 2023, yang akan mengambil pemain wanita di seluruh Indonesia sebanyak 22 orang.

"Pemain terbaik nantinya yang akan diberangkatkan ke laga persahabatan di Arab Saudi pada 27 Februari mendatang," ucapnya.

Nadalsyah meminta kepada seluruh pemain yang ada di Kabupaten Barito Utara tepatnya berlaga di open tournament ini bisa memaksimalkan diri untuk bermain, sehingga menjadi penilaian.

"Ini akan menjadi penilaian, bahkan kalau bisa dinilai dengan terbaik bisa dipanggil untuk mengikuti Technical Center di Jakarta," imbuhnya.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru