Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Beri Wawasan Kebangsaan Kepada Anggota Pramuka

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Maret 2023 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas telah menerima kedatangan anggota Kwarcab Pramuka Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Makodim setempat.

Dalam kegiatan ini Perwira Seksi Intel 1011 Kuala Kapuas Kapten Arh Parluhutan Sirait memberikan materi tentang wawasan kebangsaan kepada anggota Pramuka Cabang Kapuas. 

"Tujuan dari kegiatan ini sendiri untuk memberikan pemahaman kepada para generasi muda saat ini akan pentingnya menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif," katanya, Senin, 20 Maret 2023.

Sehingga, dengan materi yang disampaikan tentang wawasan kebangsaan diharapkan dapat dijadikan bekal bagi mereka di masa yang akan datang. 

"Mengingat, generasi muda adalah penerus bangsa di masa yang akan datang, karenanya melalui kegiatan pramuka ini menjadi salah satu kegiatan yang positif," ucapnya.

Dalam kegiatan ini selain menerima materi tentang wawasan kebangsaan, anggota pramuka juga menerima materi tentang kepramukaan.

Selama kegiatan ini para anggota Pramuka antusias dalam mengikuti semua materi yang di berikan oleh pemateri. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru