Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Percobaan Perampokan Ternyata Mantan Karyawan BRI Link

  • Oleh Pathur Rahman
  • 04 April 2023 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi percobaan perampokan terhadap Karyawan BRI Link Jalan G Obos, Selasa siang, 4 April 2023, di Jalan G Obos Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Palangka Raya.

Terkait hal tersebut pemilik BRI Link Jalan G Obos Maria Magdalena menyampaikan, dirinya sangat mengenali pelaku percobaan perampokan yang baru saja mencoba mengancam karyawannya.

Pelaku tersebut berinisial E, pelaku ini sebelumnya pernah bekerja dan menjadi karyawannya yang bertugas menjaga BRI Link Jalan G Obos, pelaku sempat bekerja kurang lebih selama tiga bulan.

"Dulu dia pernah melakukan kesalahan fatal saat bekerja, dia pernah mencuri uang saya, pernah menggelapkan hasil transaksi BRI Link dan pernah menaikkan harga tarif BRI Link, yang padahal sudah jelas ada daftar harga tarifnya," katanya, Selasa, 4 April 2023.

Lanjutnya, setelah diberhentikan pelaku berinisial E ini tidak pernah terlihat lagi di Palangka Raya, namun pada Minggu lalu sempat melakukan penipuan kepada salah satu Karyawan BRi Link G Obos.

Dengan modus disuruh untuk mengambil uang sebanyak Rp10 juta. Padahal Maria tidak menyuruh siapapun untuk mengambil uang dan sayangnya karyawan pada shift tersebut tidak konfirmasi terlebih dahulu ke yang bersangkutan.

"Dari pengakuan E dulu, dia pernah bekerja juga sebagai admin di salah satu klinik milik dokter ternama, saya tidak tahu kenapa dia diberhentikan, dan saya harap dia bisa dihukum sesuai dengan perbuatannya," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru