Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD Partai Nasdem Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Kelampangan

  • Oleh Nopri
  • 06 April 2023 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Palangka Raya menggelar buka puasa bersama mayarakat Kelurahan Kelampangan, Kecamatan Sebangau, Rabu, 5 April 2023.

Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama masyarakat Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh, Ketua DPD Partai NasDem Kota Palangka Raya Tuty Dau dan DPC Nasdem Sabangau Priyono.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh menyampaikan buka puasa bersama ini merupakan bentuk kepedulian Nasdem kepada masyarakat khususnya pada bulan puasa seperti sekarang ini.

"Kegiatan buka puasa bersama seperti ini akan terus dilakukan selama bulan puasa. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palangka Raya Tuty Dau mengatakan, kegiatan seperti ini memang agendanya partai Nasdem. Dan setiap tahun partai Nasdem memang punya agenda terkait keagamaan.

"Kami berharap melalui kegiatan seperti ini mayarakat dapat merasakan kebersamaan, seperti yang kita lihat tadi kan yang datang bukan hanya muslim, tapi juga banyak yang dari non muslim. Dan hal seperti ini perlu terus kita rawat," tutupnya. (NOPRI/H)

Berita Terbaru