Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kronologis Kecelakaan Dua Pemuda di Terowongan Nur Mentaya

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 07 April 2023 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua orang pemuda yang masih di bawah umur (15) dan rekannya (15) terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil Avanza yang dikendarai oleh NS (41) di jalur Terowongan Nur Mentaya, Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat, 7 April 2023 sore.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, kejadian tersebut bermula mobil Avanza dengan Nopol H 1969 JM hendak berputar balik menuju arah Kota Sampit. Namun, sesampainya di TKP melaju sepeda motor jenis Honda Astrea nopol KH 4519 AI yang dikendarai oleh dua pemuda tersebut dari arah Utara menuju Kota Sampit.

"Karena jarak keduanya terlalu dekat sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat dihindarkan," kata, AKP Azmi Halim Permana, Jumat, 7 April 2023.

Akibat kejadian tersebut salah satu pengendara motor yang masih dibawah umur tersebut mengalami luka dibagian kepala, tangan dan kaki korban, sementara rekanya mengalami luka di bagian tangan, perut dan kaki korban.

"Kini kendaraan keduanya telah kami amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kasat 

Sementara, kedua korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan. Pihak kepolisian telah memintai keterangan para saksi-saksi terkait lakalantas tersebut. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru