Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Berbagi Sembako Sambut Idul Fitri 1444 H

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 April 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, jajaran Polres Kapuas melakukan aksi sosial dengan berbagi paket sembako kepada sejumlah tukang becak hingga petugas kebersihan di Kota Kuala Kapuas.

Sebanyak 130 paket telah disalurkan secara simbolis oleh Wakapolres Kapuas Kompol Asdini Pratama Putra dan pejabat utama Polres Kapuas.

Wakapolres mengatakan, yang dibagikan berupa bantuan sembako dan beras. Serta kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya kepada masyarakat kurang mampu yang melaksanakan ibadah puasa Ramadan. 

la mengatakan, sebelumnya para penerima sembako ini sudah dilakukan pendataan terlebih dahulu agar semuanya mendapatkan sembako. Sehingga, diberikan kupon untuk mengambilnya. 

“Semoga bantuan alakadarnya ini bisa membantu mereka untuk merayakan hari Raya Idul Fitri 1444 H bersama keluarga dengan penuh keberkahan,” katanya, Kamis, 20 April 2023.

Semoga, lanjut dia apa yang telah diberikan dapat bermanfaat. Sebagai umat beragama, sudah menjadi tugas berbagi kepada saudara-saudara di bulan suci ramadan ini.

"Harapannya dengan rasa kepedulian kepada masyarakat kurang mampu agar terus terjalin hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan rasa saling menghargai sesama umat manusia," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru