Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Kejurnas One Prix, DPKP Bersihkan Sirkuit Sabaru

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 April 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya melakukan kegiatan pembersihan Sirkuit Sabaru, di Jalan Matal Ujung, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau.

Kepala DPKP Kota Palangka Raya Gloriana Aden menyampaikan, kegiatan pembersihan ini adalah dalam rangka melakukan perawatan kebersihan sirkuit Sabaru, yang akan digunakan sebagai tempat kejurnas one Prix.

"Kota Palangka Raya terpilih sebagai salah satu penyelenggara Kejurnas One Prix putaran II, yang rencananya akan mulai balapan di Kota Cantik pada tanggal 3 - 4 Juni tahun 2023," katanya, Selasa, 25 April 2023.

Lebih lanjut wanita yang akrab di sapa wonder woman oleh anggotanya ini mengungkapkan, timnya saat ini berfokus pada pembersihan lumut, pasir, sampah dan kotoran yang ada di lintasan dan sekitarnya.

Agar ketika pergelaran One Prix nantinya, kondisi sirkuit dalam keadaan mantap dan optimal, kegiatan pembersihan dilakukan dua hari mulai hari Senin, 24 April 2023 dan hari Selasa, 25 April 2023.

"Ini adalah perintah bapak Wali Kota Palangka Raya, DPKP Kota Palangka Raya dipercaya untuk menjaga kebersihan dari Sirkuit Sabaru, mulai bulan mei kegiatan pembersihan Sirkuit rutin hingga One Prix digelar," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru