Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dalam Warung

  • Oleh Pathur Rahman
  • 08 Mei 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Jalan Mahir - Mahar Jalan Trans Kalimantan Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya, dikejutkan dengan adanya penemuan mayat wanita paruh baya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kapolsek Sebangau Ipda Ali Maffud menyampaikan, perempuan paruh baya tersebut pertama kali ditemukan meninggal oleh warga sekitar yang sering mengantarkan makanan dan minuman kepada almarhumah.

Melihat wanita paruh baya tersebut tergeletak di lantai, warga sekitar langsung melapor hal tersebut kepada Babinkamtibmas Kelurahan Kalampangan dan melapor ke Tim Emergency Response Palangka (ERP).

"Wanita paruh baya ini diketahui bernama Suyanti (50), beliau dulunya berjualan di warung tersebut, namun saat ini tidak aktif berjualan lagi karena alasan yang tidak di ketahui," katanya saat di konfirmasi, Senin, 8 Mei 2023.

Sambungnya, berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar, almarhumah memang tinggal seorang diri di dalam warung yang sekaligus dijadikan rumah tersebut, sehingga untuk makan sering antarkan oleh masyarakat sekitar.

"Kami belum tau pasti penyebab almarhumah meninggal, namun jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum et repertum oleh Dokter Forensik," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru