Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Bersama PBSI Kapuas Raih Juara Umum Kejuaraan Bulutangkis Piala Kapolda Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Juni 2023 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas mengikuti salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara yakni kejuaraan Bulutangkis Piala Kapolda Kalteng 2023.

Hasilnya, Polres Kapuas bersama PBSI Kapuas berhasil meraih juara umum dalam kejuaraan yang di gelar di lapangan bulutangkis pratama Jalan Antang, Kota Palangka Raya.

"Polres Kapuas yang berkolaborasi bersama PBSI Kapuas berhasil meraih juara umum dengan mengoleksi 4 juara dari 5 kategori yang dipertandingkan," kata Wakapolres Kapuas, Kompol Asdini Pratama, Minggu, 4 Juni 2023.

Perwakilan yang berhasil merah juara diantaranya juara 3 Ganda Putra Polri dari Pasangan Asdini Pratama Putra/ Arum Wijaya.

Lalu, juara 3 Ganda Putri Umum Try Afni Oktavia/Rara dan Juara 2 Ganda Putra Umum Adam Aldy/ Destrio Yosua.

Selain itu, dalam pertandingan final kelas Internal Ganda Putra Veteran Polri mempertemukan perwakilan Ganda Putra dari Tim Polres Kapuas yaitu Danuri berpasangan Idrus Sardi melawan Polres Kotim yang diwakiki Dodik. S berpasangan Edy. S, dengan hasil dimenangkan oleh pasangan Polres Kapuas. 

"Kami mengucapkan terimaksih kepada seluruh pemain dari Tim Polres Kapuas dan PBSI Kapuas karena berkat kerjasama dan latihan rutin yang dilaksanakan dapat membuahkan hasil yang baik," ucapnya.

Wakapolres mengatakan pelaksanaan turnamen dari awal hingga final tampak meriah dikarenakan masyarakat sangat berantusias untuk menyaksikan jalannya pertandingan.

Bahkan Wakapolda Kalteng Brigjen. Pol. Mohamad Agung Budijono, beserta beberapa Pejabat Utama Polda Kalteng turut hadir menyaksikan jalannya kejuaraan. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru