Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Ingatkan CJH Seruyan Jaga Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Juni 2023 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor mengingatkan seluruh  calon Jemaah haji atau CJH asal Kabupaten Seruyan agar selalu menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji.

“Kami mengingatkan seluruh calon Jemaah haji asal Seruyan, untuk selalu menjaga  kesehatan terlebih saat ini cuaca panas tengah melanda tanah suci, “ kata Djainuddin Noor  saat memberangkatkan  CJH seruyan menuju Embarkasi Banjarmasin, Senin, 5 Juni 2023.

Kepada seluruh CJH agar senantiasa mengikuti segala petunjuk  dan saran dari dokter serta tim kesehatan  selama menjalankan ibadah haji.

“Karena haji bukan hanya ibadah batin, tetapi juga ibadah lahir sehingga memerlukan kondisi fisik yang sehat dan kuat  untuk dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji,  “imbuhnya.

Kemudian disampaikan, pada musim haji tahun ini terdapat petugas haji daerah asal kabupaten Seruyan yakni dr Alamul Huda. Dimana sebelumnya telah mengikuti seleksi  untuk berangkat sebagai tenaga kesehatan dan dibiayai Pemkab Seruyan.

“Ini merupakan salah satu upaya Pemkab Seruyan untuk terus meningkatkan pelayanan penyelenggaraan ibadah haji dari tahun ke tahun, “ ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Sekda menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan pemberangkatan calon Jemaah haji Seruyan hingga  dapat terlaksana dengan baik. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru