Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Konfercab XIII, Ini Ketua HMI Cabang Kuala Kapuas Terpilih

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Juni 2023 - 01:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kuala Kapuas telah melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) XIII, bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kapuas.

Kegiatan yang diselenggarakan tanggal 4 - 5 Juni 2023 tersebut diantaranya bertujuan untuk memilih Ketua Umum HMI Cabang Kuala Kapuas dan penyusunan program kerja.

Adalah Lukmanul Hakim yang terpilih sebagai Ketua HMI Cabang Kuala Kapuas setelah memperoleh suara terbanyak.

Lukmanul Hakim menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan untuk mengemban tugas sebagai Ketua Umum HMI Kapuas. 

"Amanah adalah sebuah hal yang berat untuk diemban, namun adanya keterlibatan dari kawan kawan baik KAHMI maupun yang lainnya akan mempermudah dalam melaksanakan pekerjaan dan amanah tersebut," katanya.

Sebelumnya, kegiatan tersebut dibuka oleh Staf Ahli Bupati Kapuas, Suparman mewakili Bupati Kapuas dan dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Kapuas, Bawaslu Kapuas, organisasi kepemudaan dan perwakilan perguruan tinggi yang ada di Kota Kuala Kapuas serta peserta konferensi sendiri.

Suparman mengharapkan kegiatan konfercab dapat berjalan dengan baik dan lancar. Menurut dia HMI itu adalah organisasi yang banyak melahirkan tokoh-tokoh.

"HMI ini kita ibaratkan harus dijalankan sesuai dengan head, Heart dan Brave. Maksudnya adalah head itu harus berdasarkan pemikiran dan berbuah kebijakan. Heart itu berdasarkan hati dan rasa yang berbuah empati dan Brave adalah keberanian dalam mengambil tindakan, keputusan dan akhirnya membuahkan hasil,” ucap Suparman. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru