Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

VIDEO: Tingkatkan Perekonomian Warga, PT. KSA-CBI Group Salurkan Bantuan Mesin Jahit

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Juni 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT. Kalimantan Sawit Abadi (KSA) yang tergabung dalam Citra Borneo Indah (CBI) Group, memberikan bantuan berupa mesin jahit dan mesin obras kepada warga di sekitar wilayah perkebunan, Sabtu, 10 Juni 2023.

Bantuan melalui program CSR yang diberikan kepada Kelompok Menjahit yang berada di Desa Natai Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) tersebut, merupakan wujud upaya manajemen perusahaan meningkatkan perekonomian warga.

Kades Natai Baru Asmiarti ditempat yang sama mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan CBI Group khususnya. PT. KSA dalam hal pemberdayaan masyarakat sekitar kebun. Sehingga ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Kelompok menjahit Anggrek Murtafiah mengatakan bahwa pelatihan terus berjalan, dan semoga dapat berlangsung dengan lancar, serta mudah - mudahan ilmu yang didapat bisa bermanfaat.

Staf CSR CBI Group Tommy Akbar mengatakan hal ini merupakan langkah awal dari tujuan besar program guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (DANANG/J)

Berita Terbaru