Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Sampaikan Pesan Kapolda Kalteng pada Hari Bhayangkara ke-77

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 Juli 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Selain mengajak peserta upacara untuk mendoakan personel Polri yang telah gugur dalam berbagai penugasan serta yang dalam kondisi sakit, pada Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres AKBP Viddy Dasmasela juga menyampaikan beberapa pesan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto.

"Saya hendak mengajak kepada seluruh personel Polri serta hadirin untuk mewujudkan harapan dan instruksi Bapak Presiden RI," ucap Kapolres mengawali pesan-pesan Kapolda Kalteng di Halaman Kantor Bupati Barito Timur, Sabtu, 1 Juli 2023.

Pertama, Kapolres mengingatkan agar terus aktif dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk menjaga iklim investasi di Kalteng supaya pembangunan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat dapat meningkat dengan baik.

"Hindari polarisasi identitas menjelang tahun politik pada Pemilu 2004 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan," lanjut Viddy.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh hadirin untuk menguasai perkembangan teknologi mutakhir dalam menghadapi ancaman terhadap kepentingan masyarakat bangsa dan negara yang semakin kompleks.

"Kepada anggota Polri agar tidak lengah menjalankan tugas pokok dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang diikuti oleh personel TNI, Polri, dinas perhubungan, satpol PP, pemadam kebakaran dan pramuka itu, juga dihadiri oleh Bupati Barito Timur, unsur Forkopimda, Kepala Kemenag Barito Timur, Ketua Bhayangkari Cabang Barito Timur, Sekretaris Daerah dan tamu undangan lainnya. (BOLE MALO/J) 

Berita Terbaru