Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monica's Project Salurkan Bantuan untuk Ponpes Miftahul Ulum Desa Sungai Kapitan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Juli 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Klinik Bisnis menyalurkan bantuan dari CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid yang diperuntukkan kepada para generasi hebat di Kalimantan Tengah. Salah satunya seperti yang dilakukan pada Minggu, 16 Juli 2023 kemarin yang diserahkan kepada Yayasan Ponpes Miftahul Ulum Desa Sungai Kapitan.

"Bantuan tersebut berupa ratusan paket perlengkapan pendidikan, seperti buku, alat tulis, dan lainnya," kata Koordinator Klinik Bisnis, Muhammad Asary dalam rilisnya kepada Borneonews pada Senin, 17 Juli 2023.

Dalam kesempatan ini, Monica melalui Klinik Bisnis menyalurkan kepada adik-adik di Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Paring Kuning yang berada di Desa Sungai Kapitan, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kehadiran Klinik Bisnis disambut sangat baik oleh warga setempat, terutama pihak yayasan Miftahul Ulum.

Melalui momentum tersebut, Ustadz Akhmad Ifqi Aguswadi berterima kasih dan menyampaikan harapannya.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas bantuan dari ibu Monica. Mewakili pengurus pondok pesantren Miftahul Ulum Paring Kuning, juga selaku kepala madrasah saya mengucapkan ribuan terima kasih atas niatan membantu anak-anak kami ini," kata Ustadz Akhmad Ifqi A. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru