Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Berharap PNS Masuki Purna Tugas Tak Hentikan Pengabdian

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 28 Juli 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor berharap pegawai negeri sipil yang memasuki purna tugas atau pensiun tidak berhenti mengabdikan diri untuk membangun daerah ini.  

"Meskipun mereka purna tugas pengabdiannya tidak berhenti karena bisa mengabdi di bidang lain terutama di bidang sosial," kata Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, Kamis, 27 Juli 2023.

Dia mengatakan itu saat menyerahkan SK Pensiun secara simbolis kepada PNS di Balai Diklat Aparatur BKPSDM Kotim. Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Irawati, Sekretaris Daerah Fajrurrahman, dan Kepala BKPSDM Kotim Kamaruddin Makkalepu. 

Secara resmi PNS lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) dilepas sebanyak 47 orang. Mereka memasuki purna tugas terhitung 1 Juli 2023 dan 1 Agustus 2023.

"Ini adalah bentuk penghormatan kita kepada ASN atau PNS kita di mana tadi ada yang mengabdi 40 tahun lebih mereka menyumbang Tenaga pikiran waktu bagaimana membangun kabupaten Kotawaringin Timur," ujar Halikin. 

Dia menghargai pengabdian itu dan berterimakasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas untuk membangun daerah ini. 

"Semoga selalu sehat, lebih banyak waktu untuk keluarga, dan lebih banyak berbuat untuk hal-hal kemasyarakatan maupun kegiatan sosial di masyarakat," tutupnya. (DEWI PATMALASARI/J)

Berita Terbaru