Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Salimah Gunung Mas Bagikan Ratusan Sembako kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa

  • Oleh Riska Yulyana
  • 30 Juli 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Persaudaraan Muslimah (Salimah) Gunung Mas bagikan ratusan bantuan sembako kepada anak yatim piatu dan kaum duafa, Sabtu, 29 Juli 2023.

"Ada 135 paket sembako yang kami bagi-bagikan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa yang ada di Kota Kuala Kurun dan Desa Tumbang Miwan Kecamatan Kurun," ujar Ketua Salimah Gunung Mas Siti Aminah, Minggu, 30 Juli 2023.

Dia melanjutkan, kegiatan bagi-bagi sembako tersebut merupakan kegiatan dalam rangka menyambut dan menyemarakan Bulan Muharam 1445 hijriah.

Siti Aminah menjelaskan bahwa kegiatan itu dilaksanakan serentak oleh Salimah se- Indonesia dan mengambil tema Tingkatkan Iman, Jalin Persaudaraan, Peduli pada Sesama.

Kemudian, dalam satu paket sembako tersebut terdapat dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, satu bungkus teh, satu kaleng susu kental manis, satu bungkus biskuit dan empat bungkus mi instan dengan total satu paketnya sebesar Rp100 ribu.

Ketua Salimah Gunung Mas itu mengucapkan terima kasih kepada para donatur, termasuk kepada Anggota DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari yang telah turut memberikan sebagain rezekinya untuk kegiatan tersebut.

"Kami berharap, bantuan sembako yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih kepada para donatur dan kepada Ibu Iceu Purnamasari yang telah menyumbangkan 10 paket sembakonya," jelas Siti Aminah. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru