Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jambore Kader PKK Pulang Pisau Diikuti Peserta dari Delapan Kecamatan

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 09 Agustus 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke 51 Tahun, TP-PKK Pulang Pisau menggelar Jambore Kader PKK yang diikuti oleh PKK didelapan Kecamatan di Pulang Pisau bertempat dihalaman Stadion HM Sanusi, Rabu, 9 Agustus 2023.

Ketua TP-PKK Pulang Pisau, Sari Parwati Tony Harisinta mengatakan bahwa dalam memperingati hari kesatuan gerak PKK tentunya harus membawa semangat baru pada setiap gerak langkah dan kridanya PKK. 

"Semangat yang menggelora harus menjadi energi untuk bergerak bersama yang sesuai dengan tema bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan indonesia tumbuh,"ucapnya.

Ia menjelaskan, memperhatikan posisi dan peran strategis gerak PKK, maka PKK wajib untuk secara konsisten mengiringi dan mendukung garis kebijakan program pemerintah.

"Sasaran pencapaian program pemerintah perlu kita dorong melalui peran nyata gerak PKK sebagai gerakan dalam pembangunan," jelasnya.

Ia menambahkan, melalui tema hari kesatuan gerak PKK ke 51, ia mengajak seluruh jajaran TP-PKK untuk memberikan bimbingan, pembinaan dan fasilitas yang berkelanjutan kepada kader-kader PKK serta termasuk juga kader dasawisma.

"Sebab, pada mereka lah terletak fungsi kinerja dan program-program PKK agar tetap selaras dengan program pemerintah," tutupnya. (M PRADILA KANDI/Y)

Berita Terbaru