Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Deretan Prestasi Pelajar SD di Seruyan Pada O2SN Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Agustus 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Deretan prestasi berhasil ditoreh para pelajar Sekolah Dasar (SD)  di Kabupaten Seruyan saat mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional atau O2SN Tingkat Provinsi  tahun 2023.

Kegiatan Olimpiade  Olahraga Siswa Nasional Tingkat Provinsi Kalteng telah berlangsung pada 7 hingga 10 Agustus 2023 di Kota Palangka Raya

Kadis Pendidikan Seruyan, Rusdi Hidayat mengatakan beberapa prestasi yang berhasil diraih untuk  yakni Renang Putra berhasil meraih 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu, disusul Renang Putri  meraih 1 perak dan 3 perunggu.

Cabang olahraga Karate Putri berhasil meraih 1 perunggu, Atletik Putra  memperoleh 1 emas, Atletik putri 1 perunggu, Pencak Silat Putra 1 perunggu dan Pencak Silat Putri 1 perunggu.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan kami sangat mengapresiasi torehan prestasi yang telah diraih siswa siswi kita di ajang O2SN ini, kiranya prestasi yang sudah sangat baik dapat terus di pertahankan, kemudian ada beberapa cabang yang perlu ditingkatkan lagi, “ kata Rusdi Hidayat, Senin, 14 Agustus 2023.

Ditambahkan, prestasi yang telah berhasil diraih, diharapkan dapat memacu semangat seluruh pelajar di Bumi Gawi Hatantiring untuk terus giat berlatih  serta mengasah kemampuannya sejak dini. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru