Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringatan HUT ke 78 RI, Ini Pesan H Abdul Rasyid AS pada Karyawan CBI Group

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 Agustus 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Usai upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan ke 78 RI yang digelar di GOR Pangeran Ratu Alamsyah, Kelurahan Madurejo, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis, 17 Agustus 2023, Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group, H Abdul Rasyid AS memberikan beberapa pesan pada jajaran pimpinan dan karyawan yang mengikuti upacara tersebut.

H Abdul Rasyid AS mengatakan, secara pribadi, ia sangat senang dan bangga pada para pimpinan dan karyawan yang telah menggelar upacara HUT RI ini.

"Tentunya kita harus memaknai kemerdekaan yang telah diperjuangkan pendahulu kita dengan bersama mengisi pembangunan," ujar H Abdul Rasyid AS.

Menurut H Abdul Rasyid AS, untuk mengimplementasikan cita-cita pahlawan bangsa yang telah berjuang bersama merebut kemerdekaan, bisa dengan cara secara langsung ikut membangun bangsa.

"Tanamkan semangat untuk ikut serta membantu, berbagi dengan sesama dan kompak dengan tujuan ikut serta membangun bangsa," pesannya.

Selain itu, lanjut H Abdul Rasyid AS, kekompakan serupa juga harus diimplementasikan pada kehidupan aktivitas kerja keseharian jajaran CBI Group.

"Mari kita bangun perusahaan kita ini. Kita satukan persepsi kebersamaan dan semangat. Kita jaga perusahaan ini agar bisa lebih hebat lagi kedepannya agar lebih maju dan berkembang hingga mendunia," demikian H Abdul Rasyid AS menyampaikan. (WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru