Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

245 Starter Bersaing di Kejurda Seri II Grasstrack Bupati Cup I Gunung Mas Open 2023

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Agustus 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ratusan stater bersaing di Kejurda Seri II Grasstrack Bupati Cup I Gunung Mas Open 2023 yang dilaksanakan di Sirkuit Antang Sakti Kota Kuala Kurun, Sabtu, 19 Agustus 2023 - Minggu, 20 Agustus 2023.

"Ada 245 starter yang mengikuti Kejurda Seri II Grasstrack Bupati Cup I Gunung Mas Open 2023 dari 19 kelas yang dipertandingan," ujar Ketua Panitia Kejurda Seri II Grasstrack Bupati Cup I Gunung Mas Open 2023 Yuniwa, Minggu, 20 Agustus 2023.

Dia menambahkan bahwa, 245 starter tersebut berasal dari berbagai daerah baik dari dalam Kabupaten Gunung Mas hingga ada yang dari Luar Pulau Kalimantan.

Yuniwa mengatakan bahwa kejurda grasstrack ini sebelumnya telah dilaksanakan di Kabupaten Gunung Mas pada tahun 2013 lalu dan kegiatan tersebut sempat vakum selama 10 tahun.

Biarpun demikian, kata Yuniwa hal itu tidak menyurutkan antusias para crosser untuk menghidupkan kembali olahraga grasstrack di Kabupaten Gunung Mas.

"Olahraga grasstrack salah satu cabang olahraga yang masih menjadi primadona di Kabupaten Gunung Mas. Sehingga kami berharap kegiatan ini bisa kembali dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya," papar Yuniwa.

Dia mengatakan, kejurda tersebut bisa menjadi salah satu ajang untuk mencari bibit-bibit unggul pembalap grasstrack untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.

Sehingga ke depan para atlet grasstrack di Kabupaten Gunung Mas bisa berkembang dan bisa mengharumkan nama daerah.

"Selain itu saya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Gunung Mas yang telah mendukung berlangsungnya kejurda ini. Terima kasih pula kepada para masyarakat yang begitu antusias dalam menyambut dan turut menyaksikan lomba grasstrack tersebut," tukas Yuniwa.

"Dalam kejurda grasstrack kali ini, ada doorprize untuk para penonton yang beruntung," imbuhnya. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru