Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua IMI Gunung Mas: Dukungan Berbagai Pihak Sukseskan Kejurda Grasstrack Bupati Cup I

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Agustus 2023 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gunung Mas Evandi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk kepada pemerintah Kabupaten Gunung Mas yang telah memberikan dukungan kepada kegiatan Kejurda Seri II Grasstrack Bupati Cup I Gunung Mas Open 2023.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pihak termasuk Pemkab Gunung Mas dan Bupati Jaya S Monong yang telah mendukung acara ini," ujar Evandi, Minggu, 20 Agustus 2023.

Dia bercerita bahwa panitia bekerja kurang dari 2 bulan. Meski waktu persiapan kegiatan yang singkat,  namun dengan dukungan berbagai pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Gunung Mas maka acara tersebut bisa terlaksana dengan baik.

Evandi juga memberikan apresiasi kepada starter yang antusias mengikuti Kejurda Seri II Grassrack Bupati Cup I tersebut. "Tadi pesertanya ada 200 lebih itu sangat luar biasa, mayoritas rider dari Gunung Mas," paparnya.

Evandi berharap, dari kejurda Grasstrack kali ini bisa memunculkan atlet-atlet unggul untuk kemudian mereka bisa mendapatkan pembinaan lebih lanjut.

Sehingga mereka bisa terus dibina sehingga bisa mengikuti perlombaan grasstrack di tingkat yang lebih tinggi dan diharapkan bisa mengharumkan nama Gunung Mas. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru