Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DLH Sukamara Usung Tema Buta Lingkungan Dalam Pawai Pembangunan 2023

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Agustus 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sukamara usung tema Buta Lingkungan dalam Pawai Pembangunan yang dilaksanakan pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

"Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sukamara dalam memeriahkan pawai pembangunan dalam rangka hari jadi ke-21 Kabupaten Sukamara dan hut ke-78 Republik Indonesia kembali berkreasi," kata Kepala DLH Sukamara, M Fakhmi Rizali, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Menurut dia, dalam pawai kali ini pihaknya mengusung tema Buta Lingkungan, karena apabila manusia sudah buta lingkungan, kerjaannya akan terus merusak lingkungan.

"Seperti buang sampah sembarangan, mencemari sungai dan membakar hutan dan lahan, yang dampaknya menyebabkan alam rusak, banjir dan udara tercemar," ujar M Fakhmi Rizali.

Dalam momen itu, dirinya mengajak agar seluruh masyarakat dapat menjadi duta lingkungan untuk diri sendiri, dan untuk Kabupaten Sukamara.

"Jadilah superhero yang senantiasa menyelamatkan lingkungan, menyelamatkan anak cucu kita dari kehancuran lingkungan, dan bencana. Mari bersama ciptakan lingkungan yang bersih, indah, sejuk," ajaknya.

Meramaikan Pawai Pembangunan, Dinas Lingkungan Sukamara memakai pakaian superhero. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru