Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Terdampak Kebakaran Rumah di Jalan A Yani Kapuas Terima Bantuan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 September 2023 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Warga terdampak musibah kebakaran rumah di Jalan Jenderal A Yani, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas menerima bantuan dari Pemkab Kapuas pada Selasa, 5 September 2023.

Bantuan tersebut disambut baik warga yang terkena musibah, mengingat harta benda banyak tak dapat terselamatkan akibat kejadian yang terjadi pada Minggu dinihari, 3 September 2023.

Sekda Kapuas, Septedy didampingi Kepala BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga bersama beberapa kepala SOPD terkait menyerahkan sejumlah bantuan tersebut sekaligus meninjau lokasi kejadian.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan dan membantu warga yang sedang terkena musibah ini," kata Septedy saat menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga mengatakan bantuan yang disalurkan dari BPBD Kapuas berupa matras, selimut, dan paket sembako.

"Serta uang tunai dari Pemerintah Kabupaten Kapuas senilai Rp.3.000.000,- untuk masing-masing Kepala Keluarga," ucap Sinaga.

Sebelumnya, berdasarkan laporan yang diterima pihak BPBD Kapuas, kejadian tersebut menghanguskan tujuh rumah, hingga menyebabkan korban terdampak sebanyak 6 Kepala Keluarga dan 17 jiwa. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru