Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nekat, Wanita Menjambret Ibu-Ibu di Pasar

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 07 September 2023 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang ibu-ibu yang belum diketahui identitasnya dijambret oleh wanita di pasar sejumput, Jalan Panjaitan, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 6 September 2023.

Pengakuan warga sekitar, Alfianur, kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di mana saat itu kondisi pasar sedang ramai.  Pelaku terbilang nekat merampas dompet milik ibu-ibu yang diketahui warga Jalan H Ahmad.

"Iya benar, korban saat itu sedang berbelanja di pasar. Untuk kronologis saya kurang tahu pasti karena kejadiannya berlangsung cepat pelaku pun kabur dengan cepat," kata Alfianur, Kamis, 7 September 2023.

Dompat yang dibawa kabut oleh pelaku berisi surat-surat penting milik korban yakni Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor, KTP dan Sejumlah uang tunai yang tidak diketahui jumlahnya.

"Korban sempat kaget dan sempat melaporkan kepada ketua RT setempat atas kejadian penjambretan yang menimpa ibu itu," ujarnya.

Sementara itu, ciri-ciri pelaku yaitu seorang perempuan berbadan besar, menggunakan pakaian busana muslim, menggunakan sepeda motor warna hitam dan membawa anak SD saat melakukan aksinya. (BUDDI RAHMAT H/J)

Berita Terbaru