Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masa Jabatan Segera Berakhir, Bupati Pamitan dan Ucapkan Terima Kasih

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 21 September 2023 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lamandau, yang kini dinakhodai Hendra Lesmana, segera berakhir. Atas kepemimpinan yang sudah dijalankan selama lima tahun terakhir, Hendra Lesmana mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lamandau.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan saat Penutupan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XX dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51 Tingkat Kecamatan Bulik Timur saat sesi ramah tamah bersama pemerintah desa dan masyarakat di Desa Batu Tunggal.

“Semua perjalanan memiliki batas akhir. Setiap pertemuan ada perpisahan. Kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Lamandau mewakili Pemerintah Daerah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lamandau. Perjalanan panjang kami, Hendra Lesmana dan Riko Porwanto akan segera tuntas dalam beberapa hari ke depan,” ucap Bupati Hendra, Rabu malam, 20 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba itu membahas terkait pembangunan yang sudah terealisasi. Seperti pembangunan jalan, jembatan dan listrik, kemudian bantuan sosial dan bantuan UMKM.

Bupati berharap, pemimpin Kabupaten Lamandau nantinya, dapat melanjutkan langkah pembangunan dengan karya bhakti dan prestasi yang gemilang, untuk menciptakan masyarakat Lamandau yang maju, adil dan sejahtera.

Ramah Tamah tersebut diisi dengan dialog dan diskusi bersama Pemerintah Desa dan sejumlah masyarakat Kecamatan Bulik Timur. Usai ramah tamah, Bupati juga mengikuti kemah penutupan dengan menginap di Desa Batu Tunggal. (HENDI NURFALAH/J)

Berita Terbaru