Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Sehat HUT Kobar dan Haornas 2023 Bertabur Hadiah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 September 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar kegiatan olahraga jalan sehat, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kotawaringin Barat ke 64 dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023, Kamis, 28 September 2023.

Jalan sehat Start dan Finish yang dipusatkan di Lapangan Sampuraga Pangkalan Bun tersebut, diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai elemen, serta bertabur hadiah atau doorprize. Mulai dari setrika, mesin cuci, lamari es, sepeda dan sepeda listrik, serta banyak hadiah lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Kobar Budi Santosa, Ketua Koni Kobar Hj Nurhidayah, unsur Forkopimda Kobar, serta jajaran kepala SOPD pemerintah daerah setempat.

Pj Bupati Kobar Budi Santosa memberikan apresiasi kepada Dispora Kobar, selaku panitia kegiatan tersebut. Dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kobar yang sangat antusias mengikuti kegiatan olahraga dalam memeriahkan HUT Kobar Ke 64.

"Pertama saya sampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat. Sehingga, kegiatan jalan sehat berlangsung meriah dan banyak bertabur hadiah," ujar Budi Santosa.

Lebih lanjut, Budi Santosa mengharapkan agar kegiatan tersebut menjadi agenda rutin setiap momen memeriahkan HUT Kobar.

Selain untuk memeriahkan peringatan hari jadi daerah, kegiatan jalan sehat juga sebagai upaya mengajak masyarakat untuk senang berolahraga.

"Melalui jalan sehat, dapat kita sampaikan ajakan Germas (gerakan masyarakat hidup sehat), sehingga tingkat kesehatan masyarakat Kobar terjaga," tuturnya.

Sementara itu, ketua panitia jalan sehat yang juga sebagai Kadispora Kobar Aqil Noor menyampaikan, bahwa pihaknya telah menyiapkan sebanyak 2.500 kupon dan ternyata tidak mencukupi, karena antusias peserta.

"Partisipasi masyarakat Kobar dalam mengikuti kegiatan olahraga seperti jalan sehat ini antusiasnya sangat luar biasa, karena kupon sebanyak itu tidak mencukupi," sebutnya.

Berita Terbaru