Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mewah, PO Logos Launching Sleeper Bus Mercedes-Benz Pertama di Kalimantan Tengah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Oktober 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hadirkan kemewahan dan kenyamanan, guna memberikan pelayanan terbaik, Perusahaan Otobus (PO) Logos secara resmi melaunching Sleeper Bus Mercedes-Benz perdana untuk perjalanan antar kota dalam provinsi (AKDP), dan sekaligus menjadi sleeper bus pertama di Kalimantan Tengah.

Launching sleeper bus dan test drive tersebut ditandai dengan pemotongan pita, oleh owner PO.Logos Yudie Junas didampingi istrinya, dan dihadiri tamu undangan dari instansi TNI, Polri, Insan Perhubungan, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya, yang berlangsung di Kantor PO.Logos, Jalan A.Yani, Kelurahan Baru, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Yudie Junas yang juga sebagai anggota DPRD Kobar mengungkapkan bahwa dilaunchingnya armada terbaru Sleeper Bus Mercedes-Benz memberikan peningkatan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang menggunakan jasa transportasi Bus.

"Kami ingin mencoba melayani masyarakat rute Pangkalan Bun - Sampit - Palangka Raya, supaya merasa tidak terlalu capek. Jadi, dalam perjalanan bisa tidur dengan neyanyak," kata Yudie Junas.

Dalam kesempatan tersebut, Yudie Junas tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya, karena usaha jasa transportasi yang dirintis sejak tahun 2003, masih bisa eksis hingga saat ini.

"Tentu, usaha yang kami rintis ini dalam perjalannnya mengalami naik turun. Namun berkat dukungan semua pihak, terutama Perbankan hingga saat ini kami masih bisa bertahan," kata Yudie Junas.

Pihaknya mengungkapkan, bahwa bus tersebut hanya melayani perjalan malam. Namun, untuk kapan beroperasinya, masih dalam proses pengurusan surat menyurat, termasuk juga dengan tarif belum ditentukan pihak manajemen.

Kemudian, guna menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang, secara langsung ia meminta pihak terkait yakni dari Satlantas Polres Kobar dan Dishub, untuk dapat mengingatkan dan menegur para sopirnya, jika berkendara tidak sesuai aturan.

"Saya tidak ingin ada keluhan dari masyarakat karena ulah sopir, jadi saya minta Satlantas, Dishub, kemudian dari pihak terminal. Jika ada sopir yang berkendara membahayakan pengguna lain, agar di tegur. Masyarakat juga demikian, bisa langsung lapor ke pihak kami," tuturnya.

Terpisah, Manajer PO.Logos Rio Ferry Adento yang merupakan putra dari Yudie Junas mengatakan, Sleeper Bus merupakan jenis bus yang dirancang secara khusus agar penumpang lebih nyaman selama perjalanan dengan fasilitas kursi yang menyerupai tempat tidur. Sehingga penumpang bisa rebahan dengan leluasa selama perjalanan.

Berita Terbaru