Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Pusat Kuliner di Flamboyan Bawah Libatkan CSR Perbankan

  • Oleh Hendri
  • 06 Oktober 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya akan meluncurkan proyek pembangunan pusat kuliner di Flamboyan Bawah. Proyek ini akan melibatkan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Kalteng.

Proyek ini diharapkan menjadi pusat kuliner unggulan di wilayah tersebut, meningkatkan perekonomian lokal dan memberikan manfaat sosial yang signifikan.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Aratuni D Djaban, mengungkapkan proyek ini adalah salah satu langkah strategis pemerintah kota dalam memajukan sektor kuliner di daerah tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bank Kalteng atas kontribusi CSR-nya yang besar dalam mendukung rencana pembangunan pusat kuliner di Flamboyan Bawah" kata Aratuni, Jumat, 6 Oktober 2023.

Dia mengatakan, dana CSR Perbankan tersebut akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur, pengadaan peralatan kuliner, pelatihan bagi pedagang dan berbagai aktivitas lainnya yang mendukung kesuksesan proyek ini.

Pusat kuliner Flamboyan Bawah diharapkan akan menjadi daya tarik utama bagi penduduk setempat dan wisatawan.

Tentunya dengan menghadirkan beragam hidangan khas dan suasana yang nyaman, tempat ini diharapkan akan menciptakan peluang usaha bagi warga setempat dan menciptakan lapangan kerja baru. (HENDRI/H)

Berita Terbaru