Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran CBI Group Tidak Mau Ketinggalan Ikuti Pawai Nasi Adab HUT ke-64 Kabupaten Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 07 Oktober 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 138 karyawan dari berbagai unit bisnis yang tergabung dalam Citra Borneo Indah (CBI) Group turut berpartisipasi dalam Pawai Nasi Adab yang merupakan agenda tahunan dal peringatan HUT Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu, 7 Oktober 2023 pagi.

Ketua Panitia rombongan peserta pawai nasi adab CBI Group Andi Pranoto dilokasi kegiatan menjelaskan terdapat beberapa hal yang bakal ditonjolkan dalam keikutsertaan pihaknya dalam ajang tersebut.

"Dalam kegiatan Pawai Nasi Adab, rangkaian HUT 64 Kabupaten Kobar ini, kami sengaja menampilkan miniatur Abdul Rasyid Tower yang merupakan konsep perkantoran modern yang telah ada di Kabupaten Kobar," jelas Andi Pranoto.

Hal ini, menurut Andi Pranoto merupakan gambaran bahwa konsep perkantoran modern yang lazimnya ada di kota besar juga telah ada di Bumi Marunting Batu Aji.

"Sebagai perusahaan perkebunan yang aktivitas bisnisnya sebagian besar dilakukan di Kabupaten Kobar, sesuai perintah yang disampaikan Bapak H. Abdul Rasyid AS selaku Owner CBI Group, keberadaan kami tentunya harus membawa dampak positif bagi daerah diantaranya dalam bidang pembangunan daerah," jelas Andi Pranoto.

Ditempat yang sama Departemen CSR CBI Group Abdur Rohman mengatakan selain menampilkan miniatur  Abdul Rasyid Tower, rombongan CBI Group juga mengikutsertakan siswa dan siswi sekolah binaan Abdul Rasyid Foundation (ARF).

"Dalam rombongan CBI Group ini juga diikuti oleh siswa siswi SMP dan SMK Sumbermas Sarana. Dalam pawai ini mereka bakal menampilkan tarian adat Dayak," jelas Abdur Rohman. (WAHYU KRIDA/H)

Berita Terbaru