Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alumni Akpol 2003 Gelar Bakti Kemanusiaan 20 Tahun Pengabdian

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 14 Oktober 2023 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Alumni Akademi Kepolisian atau Akpol tahun 2003 Batalyon Tantya Sudhirajati menggelar Bakti Kemanusiaan untuk Negeri, Jumat, 13 Oktober 2023. Kegiatan yang dilaksanakan di lobi Mapolres Barito Timur itu berupa pembagian paket bahan kebutuhan pokok dan uang saku kepada anak yatim piatu asuhan Polres Barito Timur dan keluarga rawan stunting.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaan untuk 20 tahun pengabdian Akpol 2003 serta kesempatan untuk berbagi berkat dengan menyalurkan bantuan sosial kemanusiaan.

“Kegiatan bantuan kemanusiaan dalam rangka 20 tahun pengabdian alumni Akpol 2003 Batalyon Tantya Sudhirajati ini dilaksanakan serentak sampai bulan Desember mendatang untuk menyalurkan bantuan sosial kemanusiaan," ujar perwira yang juga Alumni Akpol 2003 ini.

Selain sebagai rasa syukur, lanjut Viddy, bakti kemanusiaan itu merupakan wujud kehadiran Batalyon Tantya Sudhirajati di tengah masyarakat yang sedang membutuhkan.

Kapolres berharap bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban anak-anak atau keluarga yang menjadi sasaran bakti kemanusiaan.


"Doa dan harapan kami  kepada adik-adik semua agar tetap semangat dalam upaya menggapai cita-cita melampaui keterbatasan yang dialami," ucap Viddy.

Pada penyaluran bantuan itu Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Andika Rama, Kabag Ops AKP Sri Mulyono serta para pejabat utama Polres Barito Timur. (BOLE MALO/J) 

 

Berita Terbaru