Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Kobar Ikuti Jalan Sehat HUT-59 Partai Golkar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Oktober 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ribuan warga turut serta berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat yang merupakan rangkaian HUT ke-59 Partai Golkar di Stadion Sampuraga, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu, 22 Oktober 2023 pagi.

Dengan kibaran bendera start oleh Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Kobar, Nurhidayah, ribuan peserta jalan sehat bergerak melintasi jalan dalam kota Pangkalan Bun dan kembali ke Stadion Sampuraga.

Sebelumnya, para peserta saat melintas di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar diberikan kupon door prize yang akan diundi di lokasi kegiatan di Stadion Sampuraga.

Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H. M Ruslan AS mengapresiasi keikutsertaan masyarakat dalam kegiatan jalan sehat ini.

"Jalan sehat ini memang sengaja digelar sebagai rangkaian HUT ke 59 Partai Golkar. Selain hari ini sebelumnya tanggal 20 Oktober 2023 telah upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Indra Pura, Pangkalan Bun," jelas H. M Ruslan AS

Ketua DPD Partai Golkar Kobar Arief Asyrofi dilokasi yang sama menjelaskan usai kegiatan tersebut juga dilaksanakan syukuran di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar.

"Dalam momen HUT Partai Golkar ini kami juga telah melaksanakan anjangsana ke kediaman berbagai tokoh dan sesepuh Partai Golkar Kobar," jelas Arief Asyrofi. (WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru