Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Negara Sudah Buka Luas Partisipasi Generasi Muda Wujudkan Harapan Masa Depan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Oktober 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plh Sekretaris Daerah atau Sekda Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan mengatakan bahwa negara atau Pemerintahan Republik Indonesia telah membuka luas partisipasi pemuda-pemudi generasi muda dalam mewujudkan harapan masa depan Indonesia bersama-sama.

"Oleh sebab itu, setiap pemuda diharapkan mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat," kata Sahdin Hasan dalam rilisnya pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Hal ini disampaikan Sahdin Hasan saat menjadi Inspektur Upacara memimpin upacara gabungan memperingati Hari Sumpah Pemuda atau HSP Ke-95 yang dilaksanakan Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, kemarin.

Menurutnya, strategi paling ampuh yang dapat dipilih ialah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong-royong lintas sektor.

"Untuk itu, marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri kita tercinta ini," tuturnya.

Logo HSP ke-95 dengan aneka warna, lanjut Sahdin, bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi.

"Simbol ini menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia," tuturnya lagi. (TESTI PRISCILLA/j)

Berita Terbaru