Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laga Exhibition PWI Kotim kontra Pelanduk FC Berakhir Imbang

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 29 Oktober 2023 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Penutupan Turnamen Futsal Ardina Cup menyajikan laga Exibisi antara Tim Futsal PWI Kotim kontra Pelanduk. Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 3-3.

Pertandingan exibisi yang digelar di Gedung Futsal Koni Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini bejalan sengit.

PWI Kotim yang berisikan pemain dari anggota wartawan yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Powarda) ini memberikan perlawanan yang cukup ketat kepada tim Pelanduk FC yang bermaterikan pemain dari panitia turnamen futsal Ardina Cup.

Saling berbalas gol pun tidak bisa terhindarkan. Tim Pelanduk FC sempat unggul lebih dulu. Namun, berhasil dibalas oleh tim PWI Kotim. Pertandingan semakin sengit dan memanas ketika PWI Kotim berbalik unggul dari Pelanduk FC.

Tetapi petaka bagi tim PWI Kotim hadir di detik terakhir pertandingan. Pelanduk FC berhasil menyamakan kedudukan di 20 detik terakhir sebelum peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Skor 3-3 menutup laga ini.

"Kami berterima kepada PWI Kotim yang sudah menyempatkan hadir untuk bermain bersama kami bertajuk laga exibisi ini, semoga kedepannya bisa bermain kembali dan menjalin silaturahmi kami dengan para media yang ada di Kotim ini," kata Wahyudi, Ketua Panita Turnamen Futsal Ardina Cup, Minggu, 29 Oktober 2023.

Sementara itu, Ketua Siwo PWI Kotim, Desi Wulandari mengatakan, pertandingan tersebut sebagai persiapan tim PWI Kotim untuk berlaga di Porwada yang akan digelar di Kota Palangka Raya pekan depan.

"Ini sangat bagus dan kami berterimakasih kepada panitia karena telah memberi kesempatan kepada kami untuk menjalani pertandingan ini. Pertandingan ini juga sebagai langkah dan persiapan kami menuju Porwada di Kota Palangka Raya," ucap Desi Wulandari. (BUDDI RAHMAT H/Y)

Berita Terbaru