Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Kalteng Harap Ada Penyelesaian Pembangunan Sirkuit di Sampit

  • Oleh Donny Damara
  • 04 November 2023 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng Dapil II meliputi Kotim dan Seruyan, Sinar Kamala berharap adanya penyelesaian penuntasan pembangunan sirkuit balap yang ada di kawasan sport center km 5 Kota Sampit.

Pasalnya, hingga sampai saat ini masih belum ada kelanjutan pembungan sirkuit tersebut dan bisa dikatakan mangkrak. Padahal keberadaannya sangat penting khususnya bagi para pembalap lokal yang ada di kota setempat.

"Sirkuit inikan dibangun untuk balapan motor, dan itu perlu dilanjutkan pembangunannya, sebab sangat penting bagi para pembalap lokal di Sampit sebagai tempat berlatih," ucapnya, Sabtu, 4 November 2023.

Dikarenakan tidak ada sirkuit balap motor di Sampit, sehingga para pembalap ketika berlatih harus menggunakan jalan raya, dan hal ini tentu sangat berbahaya baik bagi masyarakat pengguna jalan maupun atlet balap itu sendiri.

Oleh sebab itu, dirinya mendorong pihak terkait terutama Pemkab Sampit untuk dapat memperhatikan hal tersebut dan segera menyelesaikan pembangunan sirkuit balap motor yang ada itu.

"Supaya nantinya para pembalap di Sampit bisa menggunakan sirkuit itu sebagai tempat berlatih dan tidak lagi menggunakan jalan raya. Ini penting untuk diperhatikan dan segera ditindak lanjuti," tukasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru