Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belasan Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola U-14 di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 November 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Belasan tim mengikuti turnamen Sepak Bola U-14 yang digelar Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Kapuas pada 4 - 5 November 2023.

Ketua Panitia Turnamen, Kadeni mengatakan turnamen ini diikuti oleh sejumlah tim di antaranya dari Banjarmasin sebanyak 5 tim, Palangka Raya ada 4 tim dan dari Kabupaten Kapuas ada 4 tim.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk memberikan ruang dan kesempatan kepada anak-anak usia dini untuk mengembangkan potensi, bakat dan minat mereka, sekaligus juga mencetak atlit-atlit sepakbola yang professional dimasa depan,” katanya, Minggu, 5 November 2023.

Sebelumnya, pembukaan turnamen dilakukan secara resmi oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, bertempat di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas yang juga dijadikan sebagai tempat pertandingannya turnamen sepakbola U-14 tersebut.

Erlin Hardi dalam sambutannya mengapresiasi sekali akan terselenggaranya kegiatan perlombaan sepak bola ini. Karena juga akan menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Kapuas di dalam cabang-cabang olahraga yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Seperti kita ketahui, olahraga sepak bola ini sudah dikenal diberbagai penjuru, dan saya sangat bangga karena diusia yang masih muda ini, anak-anak sudah sangat bersemangat dalam bermain bola,” ucapnya.

Tentunya, kata dia melalui pertandingan ini akan dapat mengasah kemampuan para anak-anak dan juga memunculkan pemain-pemain muda yang berbakat, khususunya di wilayah Kabupaten Kapuas. (DODI/j)

Berita Terbaru