Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Melalui Pendidikan Politik, Caleg Partai Golkar Diharapkan Dapat Capai Hasil Maksimal pada Pemilu 2024

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 11 November 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah yang bekerjasama dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau, menggelar kegiatan pendidikan politik orientasi fungsionaris dan pelepasan calon legislatif (Caleg) daerah pemilihan Kalimantan Tengah lima Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas.

Ketua DPD Partai Golkar Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengatakan bahwa kegiatan orientasi tersebut sangat baik bagi seluruh Caleg partai golkar yang akan memeriahkan pemilihan legislatif 2024 mendatang.

"Hal ini merupakan langkah-langkah  untuk memenangkan pemilu secara maksimal ada pemilu 2024 mendatang," ucapnya, Sabtu, 11 November 2023 bertempat di Gedung Pertemuan Umum Pulang Pisau.

Ia menjelaskan, dengan kegiatan itu juga kedepannya diharapkan terjalinnya suatu sinergitas, harmonisasi, dapat bekerjasama dan tidak melakukan secara individual.

"Sehingga kedepannya, dapat melihat seluruh lapisan masyarakat yang sampai saat ini masih tidak tersentuh," jelasnya.

Ia menambahkan, selain dari caleg dari Provinsi Kalimantan Tengah Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kapuas, juga ada caleg DPR RI yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Ini merupakan hal yang sangat baik untuk mempersatukan atau menyamakan pandangan seluruh caleg dari partai Golkar. Sehingga, kedepannya dapat mencapai hasil yang maksimal pada Pileg, Pilkada dan Pilpres," tutupnya. (M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru