Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Terdampak Kebakaran Rumah di Mandomai Terima Bantuan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 November 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Warga terdampak musibah kebakaran rumah di Jalan Ria Gilang dan Jalan Rusan RT 10, RW 03 Kelurahan Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat menerima bantuan dari pemerintah daerah setempat.

Bantuan diserahkan langsung Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga kepada warga terdampak musibah tersebut.

"Bantuan sudah kami salurkan. Ini sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah daerah terhadap warga yang sedang terkena musibah," katanya, Sabtu, 18 November 2023.

Lebih lanjut, Panahatan Sinaga menyebutkan bantuan yang disalurkan berupa paket sembako, paket dapur keluarga, matras, selimut untuk 11 kepala keluarga dan uang tunai total Rp35.000.000.

Rinciannya, 11 unit rumah rusak berat masing-masing kepala keluarga menerima uang tunai senilai Rp3.000.000,- dan satu unit rumah rusak sedang menerima uang tunai senilai Rp2.000.000.

"Mudah-mudahan bantuan yang telah disalurkan ini akan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang mengalami musibah kebakaran," ucapnya. (DODI/Y)

Berita Terbaru