Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Konversi BBM untuk Nelayan di Palangka Raya Segera Disalurkan, Totalnya 197 Paket

  • Oleh Hendri
  • 22 November 2023 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -Bantuan konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) untuk nelayan di wilayah Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya segera disalurkan.

"Program ini bertujuan untuk mengurangi polusi dan memberikan manfaat ekonomis yang lebih baik bagi nelayan setempat," kata Kepala Dinas Perikanan Palangka Raya, Indriarti Ritadewi, Rabu, 22 November 2023.

Menurutnya, program konversi BBM ke BBG merupakan langkah strategis dalam mendukung keberlanjutan sektor perikanan di Kota Cantik.

"Program konversi BBM ke BBG ini merupakan upaya untuk mengurangi dampak negatif penggunaan bahan bakar minyak terhadap lingkungan dan memberikan manfaat ekonomis yang lebih baik bagi nelayan," ujarnya.

Dia menyebutkan dalam surat resmi yang dikeluarkan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) nelayan Kecamatan Sabangau mendapatkan 197 paket.

Konversi BBM ke BBG untuk nelayan di 5 kelurahan. Pendistribusian paket tersebut akan dilakukan di dua titik yaitu di Kelurahan Bereng Bengkel dan Kelurahan Kereng Bangkirai. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru