Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Evaluasi dan Rumuskan Langkah ke Depan Lewat Rakernis Bidang Kesehatan di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 November 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Kesehatan semester II, Kamis, 23 November 2023.

Kegiatan ini dihadiri Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi yang sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Rakernis tersebut. Hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kapuas dr Tonun Irawaty beserta jajarannya.

Erlin mengharapkan pada Rakernis Bidang Kesehatan yang terlaksana kali ini, jajaran Dinas Kesehatan dapat bersama-sama untuk mengevaluasi dan merumuskan langkah-langkah dalam pembangunan kesehatan di Kabupaten Kapuas, dengan menemukan formula yang tepat menuju Kapuas sehat.

“Bagaimana kita menuju untuk semakin lebih baik, melalui Rakernis inilah kita dapat mengetahui solusi-solusi yang diperlukan untuk bagaimana nantinya kesehatan di Kabupaten Kapuas ini bisa lebih meningkat lagi,” katanya.

Dilanjutkannya, sarana dan prasarana kesehatan di Kabupaten Kapuas akan terus diperhatikan dan akan dilengkapi secara bertahap, sebab dengan infrastruktur yang memadai akan mendukung efektivitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Oleh karena itu, dalam kesempatan itu Pj Bupati Kapuas mengajak seluruh Kepala UPT Puskesmas, Kepala UPT Labkesda dan Kepala Instalasi Farmasi beserta seluruh jajaran untuk selalu bersinergi dan memberikan kontribusi maksimal dalam pengembangan dan peningkatan pelayanan kesehatan didaerah.

“Dengan adanya koordinasi dan kerjasama yang baik, hal ini dapat kita wujudkan untuk memberikan manfaat yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas,” tururnya.

Adapun peserta yang mengikuti Rakernis ini berjumlah 56 orang yang berasal dari 26 puskesmas, Instalasi Farmasi dan Labkesda diwilayah Kabupaten Kapuas. (DODI/H)

Berita Terbaru